Rahasia Cara Paling Efektif dan Cepat Putihkan Wajah (Ini Pengalaman Pribadi)

21.06

rahasia cara paling efektif dan cepat putihkan wajah
cara putihkan wajah
    Seperti biasa admin akan selalu menyisipkan tulisan pembuka ini di seluruh artikel yang ada di planethealthy17, Karena tulisan ini isinya tentang pengalaman pribadi admin dan sangat manjur jur jur banget dan tentunya insyaallah bermanfaat sekali bagi temen-temen yang sekarang lagi baca, jadi jangan sampai ada kata yang terlewat untuk di baca Ok. Semoga betah ya, oiya nanti setelah selesai baca, langsung ramein postingan ini di kolom komentar jangan malu-malu biar postingan ini makin banyak di baca orang-orang yang membutuhkannya. Admin tekankan sekali lagi, disini admin tidak ada maksud untuk menggurui temen-temen karena admin juga manusia biasa, fashion admin di bidang otomotif dan bukan dokter. Tapi kenapa admin nekad bikin tulisan ini, itu karena admin ingin berbagi untuk sesama dan tetunya semua tulisan yang admin share sesuai dengan yang admin alami dan semua info yang admin kasih berdasarkan referensi dari para pakar. Insyaallah semua tips yang admin share disini tanpa resiko efek samping yang merugikan yang ada malah manfaat yang positif. Nah, makin penasaran bukan. yuk gulir layarnya kebawah dan simak baik-baik.

    Admin sengaja angkat topik tentang rahasia cara paling efektif dan cepat putihkan wajah (ini pengalaman pribadi) hanya karena merasa tergerakan hati untuk membantu sesama yang membutuhkan. Tapi admin tekankan, admin tidak ada maksud untuk menggurui tapi tidak lebih hanya ingin berbagi pengalaman admin sendiri saja. Jadi semua isi dari tulisan ini akan admin sampaikan sesuai dengan yang admin alami dan tentunya tanpa resiko efek samping yang merugikan.

    Ngebahas soal cara untuk memutihkan wajah, mungkin temen-temen sudah banyak menemui begitu banyaknya artikel-artikel yang memberikan tips dan cara andalan mereka masing-masing entah itu dengan cara alami berbahan herbal dan atau dengan cara yang super instan memakai obat-obatan yang di beli dari toko kecantikan bukan. Namun dalam tulisan ini admin tidak akan membahas banyak tentang cara putihkan wajah dengan obat-obatan tapi lebih difokuskan untuk cara putihkan wajah dengan bahan alami yang mudah sekali ditemukan dan hasilnya warbyasah.

    Ok sebelum ke point pentingnya, mari kita ketahui terlebih dahulu apa sih yang menjadi faktor penyebab wajah menjadi hitam dan atau kusam?
Berikut ini diantaranya 3 faktor penyebab wajah menjadi hitam menurut refensi yang admin baca :

1. Photo-damage

    Photo-damage itu adalah istilah dari kerusakan warna kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebih. Catat! : SINAR MATAHARI

2. Post Inflammatory Hyperpigmentation

    Istilah ini lebih disebabkan karena iritasi ataupun bekas jerawat yang membandel pada wajah sehingga membuat kulit wajah lebih mudah menjadi hitam. Selain itu, sinar matahari juga sangat memberikan efek yang besar membuat wajah menjadi hitam. Catat! : SINAR MATAHARI

3. Melasma

    Faktor penyebab utama terjadinya pegmentasi pada bagian kulit dalam tubuh salah satunya pada wajah. Pegmentasi ini penyumbang terbesarnya adalah karena paparan sinar matahari. Catat! : SINAR MATAHARI

CATATAN : setelah kita tahu faktor penyebab wajah menjadi hitam di atas, sinar matahrilah yang menjadi aktor utamanya. Namun perlu temen-temen ketahui, bahwa sinar matahari tidak selamanya menjadi momok menakutkan bagi kita yang menginginkan wajah tetap putih bersinar. Ada di jam-jam tertentu bahwa sinar matahari amat sangat sehat untuk kita yaitu ada di jam matahari mulai terbit hingga jam 10 pagi dan jam 3 sore hingga matahari terbenam (admin suka banget sunset "kali ini curhat,hikhikhik...  kalau temen-temen mau curhat juga silakan di kolom komentar bebas asal ikuti norma"). Jadi intinya hindari sinar matahari di antara jam 10 pagi hingga jam 3 sore. Bagi temen-temen yang sering berkendara di jam-jam itu (khususnya pengguna motor kalau sepeda mungkin di Indonesia masih jarang ya) coba pakai helem yang kacanya hitam pelangi, mantapp tuh pasti aman dah.

Nah setelah kita tahu 3 faktor penyebab wajah menjadi hitam di atas, mari kita mulai bahas point pentingnya!

Ini point Pentingnya :

1. Maskeran Minyak Zaitun

2. Kompres wajah pakai es batu

Kok bisa? Mari kita bahas satu persatu

1. Minyak Zaitun
    Inilah rahasia admin yang sudah terbukti dan alhamdulilah sampai saat ini masih admin pakai karena sangat manjur dan sangat alami tanpa ada efek yang aneh aneh yang ada kulit wajah menjadi lembut, tidak ada kerutan alias kencang, jauh dari kata penuaan dini, dan kenyal-kenyal gimnaaa gituuuh. Jujur admin sangat respect banget sama minyak ajaib ini. Coba bayangkan hanya terhitung sekitar kurang dari seminggu (setiap orang punya kulit wajah yang berbeda-beda bisa saja ada yang sekali pakai langsung cerah dan bersih wajahnya) saja dan itupun admin jarang pakainya tidak setiap malam admin maskeran, tapi hasilnya waw luarbiasah. Makanya itu admin nekad buat nulis artikel tentang cara putihkan wajah ini tidak lain dan tidak bukan hanya karena ingin kamu yang sekarang lagi baca tulisan ini juga ikut merasakan hal yang sama. Tampil kece itu penting bukan. Nah tunggu apa lagi ayo buruan beli minyak zaitunnya (admin bukan promosi), kenapa? masih belum percaya?! silakan cari deh manfaat minyak zaitun dari sumber info yang menurut temen-temen percayai. Disitu pasti banyak menyebutkan bahwa begitu besarnya manfaat dari minyak ajaib ini. Kenapa admin ngotot, ya karena admin mengalami sendiri dan hasilnya masyaallah. Nah gimana, sekarang udah pecaya kan?! Sekedar info saja : minyak zaitun yang admin pake yaitu merek LE RICHE olive oil. kalau merek lain admin belum bisa rekomendasikan soalnya admin dulu pernah pakai merke AFRA extra Virgin tapi hasilnya masih nihil selain itu juga baunya ngegigit ke hidung (inget admin bukan promosi produk tapi lebih ke curhat). Min gimana kalau minyaknya ketelan? tenang minyak zaitun aman kok malah justu admin sering minum minyak zaitun karena selain bagus untuk meremajakan kulit, minyak zaitun juga bagus untuk kesehatan tubuh. nanti deh insyaallah admin bahas di tulisan berikutnya. Setahu admin, minyak zaitun itu ada dua jenis atau macam  dalam pengolahannya yaitu extra virgin dan olive oil mohon dikoreksi kalau keliru (tulis di kolom komentar).

2. Kompres Wajah menggunakan es batu (atau batu es atau apalah itu namanya)
    kegunaannya untuk menyegarkan wajah dan mengecilkan pori-pori wajah. Admin biasa lakukan cara ini di saat akan tidur malam dan bangun tidur di pagi hari dan hasilnya wajah menjadi kenyal lembut gimanaa gituuh. Kalau masih tidak percaya silakan buktikan sendiri.

Catatan : Semua isi dari tulisan ini tidak ada unsur rekayasa, admin sendiri yang sudah mengalaminya semoga semua temen-temen yang membutuhkan merasa terbantu. Begini cara mengaplikasikannya : ketika mau tidur malam, cucilah terlebih dahulu wajah pakai air hangat agar pori-pori wajah menjadi terbuka dan kotoran-kotoran yang menempel di wajah menjadi bersih dan hilang, lalu kompres wajah pakai es batu diamkan beberapa saat lalu lap wajah pakai handuk lembut kemudian kalau dirasa wajah sudah hangat lagi, mulailah maskeran pakai minyak zaitun, oleskan secara merata jangan sampai basah kuyup karena bisa membuat tidur tidak nyaman. Dan ingat lakukan kedua cara di atas secara konsisten jangan malas malasan karena untuk mendapatkan keberhasilan itu harus bersabar dan berusaha serta berdoa tentunya. Karena meskipun usahanya sudah benar, tetep saja tuhan yang menentukan ya kan. So tetap libatkan tuhan dalam khidupan kita.

Baca juga artikel ini biar makin tahu : Cara paling cepat dan efektif segarkan mata
Baca juga : Cara cepat dan terbukti ampuh memerahkan bibir

    Demikian tulisan tentang rahasia cara paling efektif dan cepat putihkan wajah (ini pengalaman pribadi) admin sampaikan semoga bisa bermanfaat.

Sekali lagi admin tekankan, admin tidak ada maksud untuk menggurui, namun admin hanya sekedar ingin berbagi dan membantu tidak lebih dari itu.

    Oh iya, bagi temen-temen yang kebetulan suka sama tulisan ini tolong kasih kesan dan sarannya di kolom komentar biar rame dan jangan lupa juga di klik tombol LIKE nya di bawah artikel ini. Kalau dirasa tulisan ini bermanfaat ayo kita share ke media sosialnya temen-teme.Tombolnya ada di paling bawah artikel ini.

    Oh iya satu lagi, bagi temen-temen yang kebetulan tertarik lihat-lihat blog ini mohon maaf ya kalau kurang nyaman, karena blog ini masih dalam proses perbaikan jadi masih berantakan. Admin minta Suport dan saran dari temen-temen tentang blog ini agar admin bisa mengelolanya menjadi lebih baik.


Terimakasih, wassalam..
Previous
Next Post »
0 Komentar